Kabar Menarik

[Kabar Menarik][bleft]

business posts

[Bisnis][twocolumns]

Fashion

[Fashion][twocolumns]

Tips Liburan Ala Backpacker Keliling Eropa

Banyak orang yang menganggap bahwa liburan keliling Eropa itu mahal. Padahal sebenarnya kita juga bisa liburan ala backpacker untuk menghemat budget. Meskipun biaya hidup di Eropa tergolong tinggi, tetapi kita masih bisa menyiasatinya dengan cara berhemat.

Jadi, jangan lupa untuk menyimak tips liburan berikut ini kalau berencana untuk menjadi backpacker keliling Eropa :

Jangan Lupa Mengurus Visa Schengen
Visa Schengen merupakan jenis visa yang menjadi izin masuk di beberapa belas negara di Eropa. Jika kita mengurus visa ini dan memperoleh izin kunjungan, maka kita tidak perlu repot-repot melakukan pengurusan lagi saat berkunjung ke negara lainnya. Sebab ada beberapa belas negara yang bergabung dalam visa Schengen, termasuk Belanda, Jerman, dan Perancis.
Visa Schengen. (foto: pegpegi.com)

Segera Mencari Tempat Penginapan Murah
Kita tidak perlu berkeliling kota untuk mencari tempat penginapan murah. Karena kini penginapan murah bisa ditemukan melalui internet. Kita dapat melakukan proses booking terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Menyewa tempat penginapan murah tentu membuat kita bisa berhemat semaksimal mungkin saat berkeliling Eropa.

Usahakan untuk Tidak Makan di Restoran
Bukan rahasia lagi kalau harga makanan di restoran-restoran Eropa memang mahal. Jadi, sebaiknya kita mengandalkan makanan ala kaki lima atau makanan di minimarket. Selain kesegaran makanan yang terjaga, porsi besar dan harga yang lebih terjangkau juga membuat kita tidak boros.

Bepergian dengan Kendaraan Umum
Jangan kaget kalau bepergian dengan taksi akan menguras isi kantong saat berada di Eropa. Daripada mengambil risiko keuangan dengan naik taksi, alangkah lebih baik jika kita bepergian dengan kendaraan umum. Biasanya ada MRT, trem, dan kereta api dengan jadwal yang teratur. Berwisata pun jadi lebih hemat tanpa harus khawatir terlambat atau kehabisan uang.

Meskipun kita akan berlibur dengan gaya backpackerke Eropa, bukan berarti kita mengabaikan keselamatan diri sendiri. Jangan lupa mengurus asuransi perjalanan ke Eropa untuk melindungi diri sendiri dari risiko kecelakaan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Sekarang kita hanya perlu mengakses https://www.futuready.com/artikel/asuransi/benarkah-memiliki-asuransi-perjalanan-adalah-syarat-mutlak-visa-schengen/ untuk mendapatkan informasi lengkap seputar asuransi perjalanan. Karena Futuready adalah supermarket asuransi yang menyediakan ragam pilihan asuransi yang super lengkap dan berkualitas. Tak ada asuransi dengan premi mahal sehingga kita bisa mendapatkan perlindungan maksimal yang ramah di kantong. https://www.futuready.com/artikel/asuransi/temukan-asuransi-perjalanan-termurah-dan-terbaik-untuk-perjalanan-anda-ke-eropa/

Tidak ada komentar: